Senin, 05 November 2007

Tempat Nongkrong para gay Bandung

Mungkin banyak orang nanya dimana sich tempat gay nongkrong di bandung!kadang2 aku sendiri pengen tau banyak,jujur aja aku juga baru masuk ke komunitas ini,baru karena disadari atau enggak aku merasa ngak nyaman untuk mengunghapkan identitas aku sebenarnya diantara keluarga dan teman yang notabene mengenggap hal ini belum lumrah dan menyimpang dari kebiasan orang 2 pada unmumnya.
awal gue kenal dunia gay dari internet,dari browsing2 di situs porno ama temen2 sekolah akhirnya aku jadi kerajingan awal2 sich gue buka situs porno yang lazimnya dibuka banyak orang cw&cwo tapi anehnya ketika aku melihat gambar2 tsb aku malah lebih tertarik liat poto cowoknya dengan perasaan gak menentu aku mulai buka2 situ yang khusus buat gay .dari seringnya gue nongkrong di warnet belakang tempat futsal Dian secara ngak sengaja aku kenal ama salah satu operatornya dari dialah aku dapat informasi tempat2 dimana aja tempat nongkrongnya para gay yang ngak centil salah satunya di warnet belakang tempat futsal Dian(alun2 bandung ) , BSM di tangga luar, BIP,Alun2 bandung,caesar palace(jln. baraga), Priade, tapi gue lebih nyaman kalau nomgkrong di warnet selain lebih tertutup aku juga tekut kalau orang yang aku suka minta bayaran so hati2 aja ama orang yang kayak gitu.

14 komentar:

agoest10us mengatakan...

oia,,?? gw jg males klo kudu nongkrong di tempat2 umum,, heheh. lam knal yah!!

Raga mengatakan...

hai... sama banget ma gw.. mudah2an kita bisq ngobrol.. lam kenal ya

YUNG FAT mengatakan...

hi.....
tp selama ni aku suka jalan ke BIP tp g pernah lht yang namanya ada para gay yg kumpul????

apa aku ya yg g bisa bedain mana yg gay n mana yg g

Erick Adyarsa mengatakan...

kalo Caesar Palace gue tau , salam kenal aja ya semua

iwan mengatakan...

gwa gunawan 21th bandung bagi teman2 yang mau cari temen atau bf,,,atau fun bareng di isepin tau ngefuck call y.....
081221478749

andre agneziuos mengatakan...

myprofile
pijat plis plus pria
Andre Brian
username: andre brian
email:
nama: Andre Brian
tgl lahir: 15-Jan-1989 (22 thn)
... ... ... tinggi/berat: 172 cm / 69 kg
lokasi:, Jawa Barat
pendidikan: No Comment
agama: Islam penampilan: Maskulin
suku: Indo-Arab sunat: Ya
status: Single come-out: No Comment
peran: Top merokok: Ya
Pixel image
cari: Friendship, Sex
andre massage jawa barat full service. 21th,173cm,68kg. Melayani sensasi pijat sex untuk kamu yg berminat. Aku punya body mulus cokelat,..segera kunjungi aku ,,, Dijamin puas !.. Kamu Penasaran hubungi aku : 085317301036, , aku tinggal di dekat graha siliwangi, untuk yg di luar kota juga bisa booking..(Telp langsung)
Aku tunggu tlp dari kamu sekarang juga..( Trims ).Andre Brian username: andre brian email: nama: Andre Brian tgl lahir: 15-Jan-1989 (22 thn) ... ... ... tinggi/berat: 172 cm / 69 kg lokasi:, Jawa Barat pendidikan: No Comment agama: Islam penampilan: Maskulin suku: Indo-Arab sunat: Ya status: Single come-out: No Comment peran: Top merokok: Ya Pixel image cari: Friendship, Sex andre massage jawa barat full service. 21th,173cm,68kg. Melayani sensasi pijat sex untuk kamu yg berminat. Aku punya body mulus cokelat,..segera kunjungi aku ,,, Dijamin puas !.. Kamu Penasaran hubungi aku : 085317301036, , aku tinggal di dekat graha siliwangi, untuk yg di luar kota juga bisa booking..(Telp langsung) Aku tunggu tlp dari kamu sekarang juga..( Trims )
mydesire
andre full service massage in West Java. 21th, 173cm, 68kg. Serving you for sex massage sensation yg interested. I had the body smooth, Brown ...visit me, as soon as possible, satisfied, guaranteed! ... We're curious: 085317301036, contact me, I live near the siliwangi, for yg graha outside the city could also be booking ...(Direct Phone) I wait for the phone than thou now also ...(Thanks).Username: andre Andre Brian brian email: name: Andre date of birth: 15 Brian-Jan-1989 (22 yrs) ... ... ... high/weight: 172 cm/69 kg location: West Java education: No Comment religion: Islam: Masculine appearance: Indo-Arab tribal circumcision: Yes status: Single come-out: No Comment role: Top smoking: Yes Pixel image search: Friendship, Sex massage andre West Java full service. 21th, 173cm, 68kg. Serving you for sex massage sensation yg interested. I had the body smooth, Brown ...visit me, as soon as possible, satisfied, guaranteed! ... We're curious: 085317301036, contact me, I live near the siliwangi, for yg graha outside
http://pijatpriabandung-

Cho Hyun Jeong mengatakan...

ane fjoshi sma sodara ane.. ngomong2, ane ngefans lho sma gay.. slam kenal..

ariez krisna mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Andhika Bhayangkari mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
eddie putra mengatakan...

73D52807 silahkan di invite

maniscoarmy mengatakan...

Yg di bandung atau yg liburan ke bandung butuh tmn colling ini dia ngak suka basa basi dia baik starigh tp ngak muna asal kamunya jg bnr bnr minat tdk main main q sdh coba penasaran coba saja 085794436593

Lelaki Lelaki mengatakan...

25 M Lokasi Jakarta/Bandung
PIN : 74AD1DA1

Lanjut di chat aja..

Bangcad Injang mengatakan...

Woi manusia barisan sakit hati. Jangan asal sebar pin orang lo. Cibay !!!

Sudarmono mengatakan...

hmmmm...aku baru datang ke bandung,,,sendirian,,,klo da yg mau temenin,,boleh